General Kontraktor

merupakan kontraktor yang sudah berkembang dan berpengalaman dalam menangani pembangunan konstruksi pabrik dan perkantoran.Kami berada di dekat kawasan industri KIIC , Surya Cipta dan GIIC Delta Mas dapat mengakses langsung ke area yang diperlukan dengan waktu tempuh hanya 30 Menit.

Pelayanan kami mulai dari perencanaan desain,perencanaan anggaran biaya,konstruksi dan pelayanan purna konstruksi.

Perencanaan desain dapat ditampilkan dengan 3D Video bangunan lengkap serta 2D gambar konstruksi sehingga pelanggan dapat merasakan perspektif yang natural.

Juga pelayanan purna konstruksi serta perawatan bangunan pabrik dapat kami lakukan dengan cepat sesuai tingkat urgency dari pelanggan karena posisi kami berada di Karawang.

Kontraktor Pabrik dan Perkantoran

PT.Bumi Rekayasa Mandiri merupakan kontraktor yang sudah berkembang dan berpengalaman dalam menangani pembangunan konstruksi pabrik dan perkantoran. Melihat perkembangan dunia industri yang semakin meningkat, kami sebagai perusahaan kontraktor pabrik dan kontraktor perkantoran memberikan jasa pelayanan pembangunan yang terbaik.

Renovasi Rumah

Renovasi rumah lama atau rumah tua menjadi lebih modern, minimalis dan kekinian. Rombak rumah lama Anda menjadi rumah impian yang cantik dan elegant. Kami siap membantu Anda.

Desain Mesjid

masjid adalah sebuah tempat ibadah yang utama bagi umat islam.  Hubungan nya yang sangat erat dengan keseharian umat muslim dan aktifitas didalamnya. Yang tidak pernah putus setiap hari sepanjang tahun membuat tempat ini membutuhkan desain yang nyaman, indah kuat dan sesuai fungsi. Kami jasa desain masjid akan membantu anda yang hendak membangun masjid untuk merencanakan desain masjid sesuai keinginan.

Desain Taman

Perkembangan dunia taman di indonesia tidak diikuti dengan sumber daya manusia dibidang jasa yang berkaitan, karena sampai saat ini 96% para gardener indonesia masih bingung menjelaskan mengenai komponen dan elemen yang terkandung didalam taman. Bahkan parahnya lagi sampai saat ini siapapun masih kesulitan menentukan anggaran biaya pembuatan taman. Maka dari itu kami dapat menyimpulkan bahwa dunia pertamanan indonesia dalam fese kritis.

Kami akan menawarkan ragam solusi, yang diawali dari desain taman, yang mana desain taman yang kami tawarkan dapat menghasilkan gambar dengan output yang lebih rasional

Desain Villa

Jasa desain villa dengan konsep villa modern adalah konsep villa yang paling banyak diminati, memiliki villa dengan konsep yang tepat merupakan suatu hal keberuntungan.  Dengan desain yang tepat , anda akan memiliki sebuah villa sesuai keinginan. Jasa desain Villa murah desain berkualitas.

General Supplier

Sebagai General Supplier, PT. Bumi Rekayasi Mandiri memfokuskan bisnis dalam pengadaan barang dan material pendukung pekerjaan proyek konstruksi besar ataupun kecil.

Kami bekerja sama baik dengan instansi swasta maupun pemerintah dan sudah menangani berbagai proyek konstruksi di Karawang serta beberapa kota di jawa barat

Kami telah berpengalaman dan bekerja sama dengan partner-partner bisnis terpercaya dalam pengadaan barang dan material.

Arsitektur

Dengan tim yang Profesional dan Terlatih, kami selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan terbaik untuk membuat seluruh klien merasa puas. Wujudkan hunian berkualitas, nyaman dan sesuai budget. silahkan cek harga dan prosedur pemesanan disini.

Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga special

Marketing Gallery :
PT Bumi Rekayasa Mandiri
Dharmawangsa 1, Blok D-8/DC
Grand Taruma – Karawang
Telp : 0267-8639837
WA : 0811-9640-60
Gmaps : https://goo.gl/maps/YWyWSq2nEzKh6mhYA


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *